Categories
Uncategorized

Nick Petrangelo Menempati Posisi Ke-4 Di Winter Poker Meltdown

Ada beberapa pemain poker muda yang mendominasi perasaan sekeras yang dilakukan Nick Petrangelo selama bertahun-tahun.

Pada usia 35 tahun, dia telah memenangkan turnamen demi turnamen dan membuktikan dirinya sebagai salah satu pemain poker turnamen terbaik di dunia.

Dengan keahliannya yang luar biasa, sikapnya yang rendah hati, dan kepribadiannya yang mudah didekati, Petrangelo adalah salah satu pemain sbobet88 login favorit dunia poker dan memiliki banyak penggemar yang mengaguminya.

Dalam beberapa tahun terakhir dia telah memberikan kembali kepada komunitas dengan menjadi pelatih turnamen utama di Upswing Poker, memberikan pelatihan dan bimbingan bagi pemain yang ingin mengikuti jejaknya.

Nick Petrangelo lahir pada 2 Januari 1987, di Feeding Hills, Massachusetts. Saat dia besar di kota kecilnya, dia menikmati bermain golf dan hoki.

Nick Petrangelo Menempati Posisi Ke-4 Di Winter Poker Meltdown

Dia kemudian belajar di New York di Skidmore College, di mana dia lulus dengan gelar di bidang Ekonomi dan Keuangan.

Ketertarikannya pada poker dimulai di sekolah menengah ketika dia bermain untuk bersenang-senang dengan teman-temannya. Permainan persahabatan memicu minatnya, dan dia mulai membaca sebanyak mungkin tentang permainan itu.

Di perguruan tinggi, dia dikonsumsi dengan olahraga dan studi, tetapi ketika dia dikesampingkan dan dipaksa untuk pensiun dari olahraga karena gegar otak, Nick menginvestasikan dirinya ke dalam poker, mencoba mengisi kekosongan.

Dia akan mengumpulkan uang apa pun yang dia bisa pada saat itu untuk dimasukkan ke dalam PokerStars, mulai dari permainan uang taruhan terendah dan naik, hingga permainan $ 5/10.

Setiap kali dia akan kehilangan semuanya, dan melihat ke belakang sekarang, dia telah menyatakan betapa sedikit yang dia ketahui saat itu. Tanpa keberuntungan di PokerStars, jelas bahwa Petrangelo membutuhkan bantuan jika dia ingin menghasilkan banyak uang melalui poker.

Dia bertemu pemain poker profesional Jonathan Jaffe selama periode hidupnya ini, seorang pemain yang berasal dari daerah kecil yang sama di Massachusetts seperti Nick.

Jonathan membiarkan Nick membayanginya dan melihatnya bermain selama bertahun-tahun, melatihnya dan menjawab semua kemungkinan pertanyaan yang dia miliki. Jika bukan karena bimbingan ini, Petrangelo pasti tidak akan menjadi pemain poker seperti sekarang ini.

Ketika Petrangelo berusia 21 tahun, dia finis ke-3 dalam turnamen pembelian ulang $3 di PokerStars dan memenangkan $1.700. Ini mengilhami dia untuk berhenti dari pekerjaannya di lapangan golf dan mengejar karir profesional di poker.

Karier poker Nick dimulai secara online dengan nama layar “caecilius” di PokerStars, nama pintar yang merujuk pada seorang bankir dari Kekaisaran Romawi Kuno.

Dia juga bermain cukup banyak poker di Full Tilt Poker dengan nama “canofcorn22”.

Di database turnamen poker online PocketFives, lembar skor MTT online Petrangelos tidak lagi tersedia untuk umum, membuatnya lebih sulit untuk melihat kembali hari-hari awalnya bermain online.

Namun, banyak dari kemenangan online besar pertamanya telah dicatat di tempat lain dalam liputan media poker.

Dalam peringkat PocketFives yang mencantumkan pemain turnamen online paling sukses, Nick mengumpulkan poin terbanyak di seluruh dunia pada tahun 2012. Pada tahun 2013 dia berada di antara 10 besar dunia di platform yang sama.

Hanya beberapa bulan setelah memutuskan untuk mengambil poker secara profesional sebagai karier, Petrangelo memasuki turnamen langsung pertamanya pada usia 22 tahun.

Uang tunai pertamanya yang tercatat di profilnya berasal dari Januari 2009, di mana ia menempati posisi ke-4 di Winter Poker Meltdown di Verona, NY, pada turnamen Hold’em Tanpa Batas $560, memenangkan $3.958.

Selama beberapa tahun berikutnya, dia mengasah keahliannya dan memainkan banyak turnamen poker langsung dan online, menghasilkan beberapa ribu setiap beberapa bulan untuk mempertahankan dirinya dan pengejaran profesional barunya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *